Secuil kutipan kehidupan saya

di masa depan , saya berkeinginan untuk dapat menjadi orang yang berguna bagi semua orang, bukan menjadi orang yang sukses (yang mempunyai uang banyak) atau pun sukses dalam menggapai cita-cita saya , harapan dan mimpi. Bagi saya kita hidup bukan hanya ukuran sukses dalam meraih mimpi tapi kita hidup untuk bisa berguna.

2 tahun kedepan saya berencana akan kuliah ( insya allah ) di ITB atau mengambil jurusan akutansi mungkin di universitas daerah bogor .

setelah lulus saya akan berkerja di sebuah perusahaan yang terkemuka di dunia , dalam awal berkarir mungkin akan di mulai dengan karyawan biasa , tapi lihat saja nanti 3 tahun ke depan saya akan menjadi apa . akan menjadi pemulung hahahaha… saya yakin akan menjadi seorang manager perusahaan tersebut.

lalu saya akan membawa orang tua saya pergi haji, itupun jika mereka masih hidup, (mudah-mudahan masih ‘amin’).

saya akan di kuburkan di atas puncak gunung everest , di puncak tertinggi nya! sehingga tidak banyak orang yang mengunjungi makam saya, hahaha, whta the hell of this!!!!!!!!! hanya bercanda!

saya akan mencoba bertahan dalam pilihan saya , karena hidup bukan pilihan tetapi hidup adalah bagaimana cara kita mempertahankan pilihan tersebut.

15 thoughts on “Secuil kutipan kehidupan saya

  1. masa dpan bisa jadi suram, teman… kami orang sejarah memiliki anggapan, sejarah itu berulang. kita telah mencapai titik tertinggi kita, saatnya turun, teman…
    tapi teruslah berusaha 🙂

    jika aku mati, maka jangan sematkan nisan pada kuburku. tanam aku pada batuan keras dicelah pegunungan. biarkan angin yang mengetahui, biarkan bintang dan mengetahui

Tinggalkan Balasan

