jangan berkata sendiri jika memang anda tidak sendiri.

Apakah ini sebuah keputusan yang absolut? bagiku hubungan kita adalah segalanya! apakah kau mengerti?
Ketika sebuah janji untuk menemanimu untuk selama-lamanya ku ingkari??
apa yang lebih hebat dari itu? aku hanya ingin sebuah ketegasan untuk menetukan jalan untuk kita…
mengertilah..

di saat aku sedang tersandar atas apa yang kau lakukan, aku hanya bisa diam, terbungkam,
Hentikan sekenariomu!!!

 

Aku berfikir, aku merasa komunikasi dalam suatu hubungan itu sangatlah penting, tidak kah kamu negetahuinya??
Mengapa tidak terus terang saja??
Mengapa menunggu supaya aku memutuskan keputusan!

janganlah berkata aku mengikari janjiku.

aku bukan lelaki bodoh!

Aku mengerti keadaanmu, aku mengerti kondisimu, aku mengerti apa yang kamu rasakan.
jika aku diam, bukan berarti aku tidak peduli.

Tinggalkan Balasan

