Bersemayam dengan damai

Sekilas bayangan terlihat seburuk yang terlihat ketika
melangkahkan kaki kesini…
tak pernah ku sesali
kadang memikirkannya,
tentang aku , kau dan bintang kita..

Sebening embun,
ketika wajahmu tersenyum padaku,
entah
ku merasakannya hingga saat ini..
ironi yang terjadi, kini kisah itu telah usai, bersemayam dengan damai….

Sedikitpun
tak pernah senang
tentang apa yang terjadi dengan kita..
Sekalipun aku tersenyum, aku merasa senyumanku ini seuatu hal yang munafik..

Aku.
saat ini merindukan saat dimana kita bebicara tentang bintang..
Tentang janji itu maaf, aku tak bisa menepatinya untuk sekarang ini..
tentang apa yang ku rasa, aku mengerti..
Aku mencintaimu..

Tinggalkan Balasan

