Interview: The Mercury Arc – Paint The Sun Black

Band dari Jerman, The Mercury Arc membuat gebrakan global yang serius sekarang dengan album terbaru mereka Paint The Sun Black. Dan baru-baru ini mereka merilis music video untuk single “Evil Echo”. Simak wawancara dengan Thomas Helton dan Benny Richter dari The Arc Mercury oleh Hollywood Music Magazine yang tentunya sudah saya terjemahkan dalam bahasa Indonesia.

HMM: The Mercury Arc merupakan nama band yang keren. Darimana kalian datang dengan nama itu?

Thomas: Kami sedang mencari nama dan benar-benar berpikir kata-kata kuat yang mewakili apa yang kita lakukan dan pada akhirnya saya suka kata Mercury karena kami adalah penggemar Queen. Jadi sebenarnya untuk memberikan sedikit pengingat pada Freddie Mercury dan Mercury Arc adalah sejenis perangkat yang ada hubungannya dengan fisika dan hal ilmiah dan kami pikir itu terdengar keren. Membawa merkuri ke nama dan memiliki sesuatu yang tidak ada yang benar-benar tahu apa itu tapi kedengarannya keren. Tapi apalah arti semua itu! (Laugh)

Benny: Saya tidak tahu tentang hal itu. Aku hanya memilih nama karena referensi untuk Freddie Mercury tapi itu terdengar sangat menarik.

HMM: Apa kabar pertama pada album baru Paint The Black Sun?

Benny: Itu rilis tahun lalu pada bulan Oktober atau November saya pikir.

Thomas: Ini adalah hari yang besar bagi kami dan kami merayakan dengan banyak bir jadi kita tidak dapat mengingat tanggal yang sebenarnya (laugh). Tapi itu menyenangkan! Hal lain mengenai album ini adalah bahwa kita semua pernah bermain di band yang berbeda memainkan berbagai jenis musik dan apa yang kami tahu selama bertahun-tahun adalah bahwa kita semua berbagi selera musik yang sama. Jadi kami ingin merekam sebuah album yang kita sebagai pendengar ingin mendengarkan karena mewakili apa yang kita suka dalam musik. Jadi Benny sebagai keyboard dan saya sebagai seorang DJ.

Benny: Sungguh menarik dengan cara kami mewakili band metal kami, dia DJ dan aku keyboard (tertawa). Kami memiliki pemain gitar, pemain bass, dan drum …

Thomas: Dan penyanyi juga! Mereka tidak ada di sini bukan karena kurangnya minat hanya kurangnya waktu. Nah hal tentang musik adalah bahwa kita ingin menciptakan sesuatu yang baru dan asli dan sesuatu yang kita ingin dengarkan. Kita semua seperti Metalcore dan nu-metal seperti Slipknot. Kami hanya melemparkan semua bersama-sama dan Benny memiliki studio sendiri di sini sehingga kami punya waktu untuk mencoba hal baru dan bereksperimen dengan itu. Ada begitu banyak band di luar sana yang mencoba terdengar cukup mirip. Kami tidak ingin merilis album Metalcore biasa sehingga kami kami menaruh banyak elektronik di dalamnya, kita menaruh harmoni di dalamnya dan kami terjawab sedikit di band lain. Anda membuat sebuah band untuk membuat musik yang ingin anda dengar dan itulah yang kami lakukan.

HMM: Single baru adalah “Evil Echo”. Bagaimana kalian memilih lagu itu?

Benny: Lagu-lagu ini hanya seperti terjadi kurasa. Kami tidak benar-benar berpikir tentang jenis lagu yang ingin kita mainkan. Kami pasti ingin semacam artis hip hop terlibat.

Thomas: Karena semua orang sebal kami memiliki rapper di album kami. Ini seperti jika anda sebuah band metal anda tidak dapat memiliki rapper gangster di album anda karena tidak keren sehingga kami memutuskan, “Kami ingin itu.” Hanya untuk membuktikan semua orang yang salah atau paling tidak piss them off. Jadi Benny menulis lagu dan kemudian kita semua bekerja sama menempatkan pengaruh kami yang berbeda dan instrumen di dalamnya. Kemudian kita berpikir karena memiliki sedikit hip hop dan pendekatan nu-metal kami pikir akan keren untuk mendapatkan teman kita Leon, rapper itu di atasnya dan membuatnya menjadi lagu nu-metal lagu dengan artis hip hop di dalamnya.

HMM: Apa jenis tour rencana untuk mendukung Paint The Black Sun?

Benny: Kami baru saja datang dari tur di seluruh Jerman, Swiss, dan Austria dengan band yang sangat keren bernama The Sorrow. Itu bagus. Sekarang kita kehilangan drummer kami karena dia memiliki cacat jantung. Dia mendapat operasi tapi jiak dia pergi tidak salah, tapi tidak terlalu baik. Kami memiliki drummer sekarang dan siap untuk bermain tapi kami tidak memiliki tur direncanakan tetapi kami bermain konser setiap akhir pekan.

Thomas: Orang-orang dari perusahaan rekaman kami, mereka melakukan pekerjaan yang besar bagi kami. Armin, bos kita dan ia selalu bekerja dengan hal-hal besar bagi kami. Hellfest Records, label itu melakukan pekerjaan yang benar-benar sangat besar dan saya pikir mereka akan menghubungkan kami dan mendapatkan tur bagi kita. Seperti waktu terakhir Armin menemukan kami di tur terakhir ini karena nama kita tidak begitu besar di sini dan ia masih membuat itu terjadi. Dia menempatkan kita pada tur 3 minggu Eropa pada bus tour besar dan itu brilian. Kami percaya dia akan membuat itu terjadi lagi.

HMM: Ada lagi yang ingin dikatakan kepada fans Anda?

Thomas: Terima kasih banyak untuk mendengarkan musik kami, terima kasih atas semua dukungan dan untuk semua tanggapan Anda yang Anda berikan kami di Myspace dan Facebook. Jenis platform ini memungkinkan bahwa orang-orang di Amerika mengenal musik dan video dan merchandise. Kami sangat berterima kasih kepada siapa saja yang menulis komentar di email dan kita menjawab segala sesuatu yang kita bisa jawab.
http://hollywoodmusicmagazine.com/headline/the-mercury-arc-paint-the-sun-black/

Doc: December Underground

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s