Sid Wilson (SLIPKNOT) Rilis Album Solo

Sepeninggal pembetot bass Paul Gray, Slipknot saat ini tengah vakum. Namun menurut Sid, personel Slipknot memang sudah sepakat merencanakan vakum sebelum Paul meninggal dan memutuskan untuk bekerja dengan band sampingannya sementara waktu. Dia berjanji bahwa jika waktunya tiba mereka akan kembali lagi.

Sid Wilson pengolah bunyi-bunyi berisik dan sampling di band metal asal Iowa, Amerika Slipknot mengungkapkan bahwa dirinya tengah merekam album solo. Dia berharap album ini bisa dirilis bulan ini oleh labelnya.

Menurut Sid albumnya merupakan campuran dari musik elektronik dengan berbagai macam jenis musik yang dia dengarkan. Albumnya ini banyak terinspirasi oleh Beastie Boys dan Run DMC yang mana mereka mencampurkan musik rock ke dalam hip hop. Sid juga banyak mendengarkan Skinny Puppy dan musik industrial dari Nine Inch Nails.

Di albumnya nanti dia juga mempersembahkan sebuah lagu untuk sahabat serta teman satu bandnya, Paul Gray yang berjudul Flat Lace. Baginya lagu tersebut sangat emosional dan dengan lagu ini Sid ingin menyampaikan bahwa dirinya selalu ada untuk Paul dan selalu peduli dengan hal yang dia hadapi. Bakalan seperti apa ya kira-kira solo proyek dari Dj Starscream alias Sid Wilson.

 

Doc: December Underground

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s