Referensi

Untuk para penggemar musik subculture”metal” ada beberapa Referensi album yang harus kamu beli sekarang ini . Untuk menambah wawasan bermusik kamu.

Diantaranya adalah:

1. Bullet For My Valentine. (BMFV)

Band yang berasal dari wales ini mengusung jenis musik Heavy metal. Untuk referensinya ada beberapa album mereka yang harus kamu dengerin sob. Salah satunya adalah SCREAM AIM FIRE. Nama sebelum BMFV nama band asli mereka pertamanya adalah JEFF KILLED JHON , Awalnya mereka sering memainkan musik metalika Dan Nirvana.

berikut Tracklist dari album mereka:

Scream Aim FireSCREAM AIM FIRE

  1. Scream Aim Fire
  2. Eye Of The Storm
  3. Hearts Burst Into Fire
  4. Waking The Demon
  5. Disappear
  6. Deliver Us From Evil
  7. Take It Out On Me
  8. Say Goodnight
  9. End Of Days
  10. Last To Know
  11. Forever And Always

Sebetulnya ada beberapa album mereka seperti: The Poison Dan beberapa Mini Album mereka.

2. SAOSIN

Band screamo/Pshycelic ini berasal dari california . album yang baru” ini beredar adalah ” in search of solid ground” walaupun berisi kan hanya beberapa lagu tapi album mereka patut di perhitungkan . Tapi yang lebih saya saranin adalah album” Saosin” (2006). Berisikan 12 lagu.

“SAOSIN”


biasanya band ini banyak di gandrungi ole kalangan anak SMA . Jadi untuk penggemar musik screamo harap beli kaset ini Hahaha.

3. SILVERSTEIN

Haha ini band yang paling saya gandrungi saat ini . Band screamo baru” ini Meluncurkan album terbaru mereka saya juga belum sempet denger lagu” mereka hanya di website resmi nya saja(www.silversteinmusic.com) Tapi saya yakin album mereka lebih garang dari yang lalu.

A SHIPWRECK IN THE SAND

1. A Great Fire
2. Vices
3. Broken Stars
4. American Dream
5. Their Lips Sink Ships
6. I Knew I Couldn’t Trust You
7. Born Dead
8. A Shipwreck In The Sand
9. I Am The Arsonist
10. You’re All I Have
11. We Are Not The World
12. A Hero Loses Everyday
13. The Tide Raises Every Ship
14. The End

Haha ga sabar nunggu awal bulan buat beli album ini. tapi tidak tau kapan di indonesia akan beredarnya. Mudah”an ga lama lagi.

4.THE DEVIL WEARS PRADA.

Satu band ini membuat saya pusing banyak yang mengatakan genre band ini screamo , da yang bilang Metal moderen, tapi yang terpenting kamu harus denger musik mereka di album With Roots Above & Branches Below. Lebih garang tentunyadari album mereka yang dulu. Tapi hingga sekarang saya saya selalu suka dengan lagu yang judulnya DOGS CAN GROW BREADs.

5. Emarosa

Band post hardcore yang mirip-mirp a skylite drive , alesana , tetapi mereka memilik sebuah sound yang unik diantara band-band posthardcore/hardcorepunk lainnya, album yang mereka rilis
Relativity di awal tahun 2008 tepatnya tanggal 26. Dan yang baru-baru ini mereka rilis adalah a,bum TBA, sendiri belum sempat cari kasetny, apakah sound mereka masih pure apa tidak seperti band lainya, yang jelas buruan beli.!!!!!!!!

Iklan

One thought on “Referensi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s